Jual Domba Merino Kualitas Super Dewasa - Karawang

Peternakan modern Gibas Barokah Farm adalah pengecer domba Merino dari anakan hingga dewasa, dengan kualitas terjamin. Dalam hal Merimo, tampaknya masih merupakan jenis domba yang asing. Padahal, Merimo adalah hewan ruminansia atau pemamah biak yang bisa dimanfaatkan untuk membuat daging dan susu, bulu, dan kotoran.

 

Harga domba Merino sangat terjangkau, di Gibas Barokah Farm (GB Farm) banyak gradenya. Semakin baik nilai Anda, semakin tinggi jaminan kualitasnya. Tentu saja, ini dengan harga domba Merino premium yang masih mendekati dapat diterima.

 

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Dewasa

 

Sejarah di balik domba Merino sedang diperdebatkan. Namun, di seluruh dunia, Merino dikenal dengan wolnya yang paling mewah dan paling lembut di antara semua domba. Lantas, berapa harga domba ini di pasaran?

 

1. Bakalan Domba Merino

Umur masuk penggemukan antara 4 bulan sampai 1 tahun. dengan berat sekitar 15 kg per ekor. Perkiraan kisaran harga untuk grade A, B, dan C di GB Farm adalah sebagai berikut.

 

a) Biaya Grade A 1 juta - 1,5 juta;

 

b) Harga Grade B 1,6 juta - 2 juta;

 

C) Dan Grade C harga 2,1jt - 3jt.

 

Harga di atas adalah kisaran kasar, di mana Anda dapat berkonsultasi dengan spesifikasi spesifik setiap kelas dengan dukungan pelanggan dari GB Farm Ngawi. Jawa Timur.

 

2. Domba Merino Dewasa

Domba Merino jantan dewasa berharga 5 juta hingga 7,5 juta. Namun, domba betina Merino berharga 2 juta hingga 6 juta. Dengan domba Merino dewasa, baik jantan maupun betina, Anda dapat meningkatkan kualitas domba peternakan Anda.

 

Saat memilih domba atau kambing yang ideal, jangan memanfaatkan bantuan gratis berupa konsultasi dengan customer service GB Farm. Anda bisa menghubungi mereka melalui informasi kontak yang ada di situs resmi GB-Farm Ngawi Jawa Timur.

 

GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Ini adalah tempat yang ideal untuk membeli dan menjual kambing dan domba. Kami menawarkan pengiriman yang aman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Deskripsi poin Deskripsi poin: Menjual domba merino jantan dan betina dewasa lengkap. Dapatkan diskon dan spesial di GibasBarokah.com.

 

Ini adalah wol kualitas terbaik di planet ini dan telah diakui oleh berbagai organisasi. Wol merino banyak digunakan sebagai bahan baku pembuatan pakaian sebagai asesoris, bahan kosmetik, asesoris dan bantal untuk isian atau guling, hingga kerajinan tangan (handmade).

 

Domba jenis ini adalah pilihan yang bagus karena berbagai alasan. Apakah Anda tertarik untuk menikah? Ada banyak tempat untuk menemukan domba Merino terbaik yang berkualitas tinggi dan terjamin. Kami punya beberapa ide bagus untukmu!

 

Daftar Harga Domba Merino Super di Peternakan Gibas Barokah

 

Peternakan Gibas Barokah memiliki sejarah panjang dalam menyediakan layanan jual beli kambing dan domba di seluruh Indonesia. Seiring waktu, harga hewan-hewan ini akan meningkat.

 

Ayo segera raih kesempatan untuk memiliki Merino baik anak anjing maupun dewasa dengan harga terjangkau sekarang juga.

 

1. Wanita

a) Kelas C Rp1.000. Rp 150.000 menjadi Rp 1.000.000.

b) Grade A Rp1.600.000,00 s/d Rp2.000.000

C) Rp Grade A 2.100.000,00 s/d Rp 3.000.000

 

2. Laki-Laki yang Bersedia

a) Nilai Rp 1.000.000 sampai Rp 1.500.000

 

b) Grade B Rp 1.600.000. menjadi Rp 2.000.000

 

C) Nilai Rp 2.100.000,00 Rp 3.000.000

 

3. Wanita Dewasa

Rp 2.000.000 menjadi Rp 6.000.000

 

4. Jantan Dewasa

Rp5.000.000 Rp5.000.000 Rp7.000.000

 

Temukan detail lebih lanjut di website berikut: Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi customer service Gibas Barokah Farm dengan menggunakan halaman kontak di gibasbarokah.com.

 

Tips Memilih Domba Merino yang Tepat untuk Peternakan Anda

 

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, keberhasilan pemuliaan dimulai dengan induk berkualitas tinggi. Mengapa ini penting? Induk tersebut nantinya dapat memiliki keturunan yang kualitas genetiknya mendekati atau sebanding dengan induknya. Yang ketiga, yang kedua dst semuanya terkait dengan aspek teknis pertanian. Contohnya seperti pemberian pakan, perawatan, pembibitan tahap 2, dan seterusnya. Nah, untuk memutuskan mana yang akan dipilih, Merino atau dewasa, grade A, B, atau C, ada beberapa tips yang harus Anda ketahui.

 

1. Konsultasi dengan Gibas Barokah Farm

Bagi pemula, mudah saja menyebut Gibas Barokah. Di satu sisi Anda akan mendapatkan informasi penting. Selain itu, Anda akan menerima Merino berkualitas tinggi sesuai kebutuhan Anda. Bagian terbaik? Tidak ada biaya untuk konsultasi. Ada dua jenis: sebelum dan sesudahnya. Mereka dapat mengajukan pertanyaan tentang kesehatan domba, pilihan mereka, dan meminta rekaman langsung dari domba yang dipancing.

 

Setelah transaksi, Anda akan terhubung dengan Layanan Purna Jual Gibas Barokah Farm. Ini adalah proses konsultasi yang mengarah pada kontrol dan arahan yang lebih besar. Dengan layanan lengkap yang terpercaya, hangat, dan ramah ini, Anda pasti akan mencapai hasil dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan harapan Anda.

 

2. Jangan takut memilih domba kualitas terbaik

Meskipun ada berbagai varietas kategori domba bakalan, ada baiknya jika Anda tetap memilih tkualitas op. Domba Super dan Grade A memiliki genetik unggul. Anda dapat menukar keturunan indukan untuk mendapatkan daging, susu, bulu atau kegunaan lainnya.

 

Domba berkualitas tinggi sebaliknya, juga dapat meningkatkan kualitas peternakan Anda secara keseluruhan di masa depan. Perkawinan silang dan persilangan juga dimungkinkan. Perkawinan silang melayani banyak tujuan tetapi umumnya meningkatkan genetika dan kinerja keseluruhan domba. Sangat bermanfaat untuk kawin silang antara dua hewan ternak domba unggul dan domba normal. Merinosuper Wonosobo merupakan jenis domba yang paling diminati.

 

3. Percayakan pada Peternakan Terpercaya yang terpercaya dan memiliki sejarah pengalaman yang panjang.

Anda mungkin khawatir jika Anda belum pernah membeli domba di internet. Apakah domba sampai ke tujuan mereka? Apakah menurut Anda domba benar-benar bebas dari cacat atau penyakit?

 

Kekhawatiran ini normal. Peternakan Gibas Barokah, peternakan domba dan kambing modern dengan segudang pengalaman, akan membuat Anda merasa lebih tenang. Hewan yang aman dan sehat untuk dibawa ke rumah Anda. Itu yang harus Anda rasakan ketika membawa hewan besar seperti domba yang berasal dari daerah terpencil. Apa cara terbaik untuk memesannya?

 

Cara Pesan Domba Merino di GB Farm

 

Kami memanfaatkan teknologi untuk memesan dengan lebih mudah, lebih aman, dan tidak membuat stres. Cukup kunjungi gibasbarokah.com untuk mengakses situs resmi GB Farm lalu pilih produk Merino yang ingin Anda beli.

 

1. Pilih produk Merino lalu tekan tombol untuk memilih grade domba. Nilai ini menentukan biaya. Yang paling murah grade C B, A, dan super untuk kualitas terbaik.

 

2. Tentukan jumlah pesanan dengan menekan tombol plus (+), lalu klik add to cart.

 

3. Di pojok kanan atas, klik ikon gerobak di pojok kanan atas. Kemudian, Anda akan melihat pembelian Anda yang sudah memiliki opsi. Setelah selesai, Anda dapat mengklik tombol checkout untuk memproses pembayaran.

 

4. Untuk alamat lengkap dan informasi pelanggan, Anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu (bagi yang sudah terdaftar tinggal login). Lengkapi formulir di bawah ini untuk memasukkan nama, alamat, dan nomor telepon Anda. Informasi Anda dijamin 100 100% aman dalam basis data kami.

 

5. Konfirmasi pembayaran adalah langkah terakhir. Tanda terima elektronik akan dikirimkan kepada Anda oleh gibasbarokah.com.

Jika ada langkah-langkah yang tidak Anda pahami atau ada kendala lain jangan ragu untuk menghubungi layanan 24/7 yang disediakan oleh customer service gibasbarokah.com. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah bersabar menunggu domba Merino Super Wonosobo Anda tiba di rumah Anda dengan selamat dan sehat, sesuai dengan pesanan khusus Anda. 

 

#dombamerino #dombamerinoindonesia #merino

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Mencari Tempat Tidur Gratis di Changi Airport

Panduan Kemakmuran Katak Uang Feng Shui

Bagaimana Wallpaper Bisa Mempercantik Ruang Rumah