Panduan Kemakmuran Katak Uang Feng Shui

Panduan Kemakmuran Katak Uang Feng Shui

 

Anda dapat menarik kekayaan menggunakan katak uang feng shui. Memajangnya di rumah atau bisnis Anda melindungi dan memperluas kemakmuran finansial Anda. Simbol uang yang kuat ini paling efektif bila Anda menggunakan tip feng shui untuk penempatannya. Gunakan katak berkaki tiga sebagai alat feng shui sederhana untuk meningkatkan keberuntungan uang dan nasib baik Anda.

 

Cara Menemukan Katak Uang Feng Shui

Bentuk katak uang agak mirip kantong uang, dengan kepala bulat, perut bundar, dan kaki seperti ekor di belakang, atau satu kaki, bukan dua di belakang. Biasanya, katak duduk di atas batangan emas, tumpukan koin, atau bagua feng shui bersisi delapan. Terkadang, untaian koin keluar dari mulutnya, yang selalu terbuka cukup lebar untuk menerima koin. Jika katak Anda tidak memiliki koin di mulutnya, belilah koin khusus dan letakkan di sana dengan sisi ruby palsu atau kaligrafi koin menghadap ke atas. Katak uang keberuntungan bisa dibuat dari bahan apa saja, jadi Anda bisa memilih salah satu yang paling Anda sukai.

 

Arah dan Penempatan Feng Shui Katak Uang

Katak uang, katak berkaki tiga, katak berkaki tiga, atau Ch'an Chu, akan membawa kemakmuran pada rumah atau bisnis Anda bila berada pada posisi yang tepat. Aturan paling penting bagi katak uang adalah arah hadapnya. Penempatan katak yang benar sangat sederhana--katak uang berkaki tiga harus menghadap ke arah di mana Anda akan mengumpulkan keberuntungan yang akan diberikannya kepada Anda. Bayangkan penempatan tersebut sebagai tempat terbaik untuk menangkap koin yang secara simbolis dilemparkan oleh katak uang ke arah Anda.

 

Katak Keberuntungan di Pintu Depan

Jika Anda hanya dapat menempatkan katak uang di satu lokasi di rumah Anda, sebaiknya pilih pintu depan yang memiliki dampak paling besar. Rahasia menempatkan katak keberuntungan di pintu depan adalah arah menghadapnya. Meskipun Anda tergoda untuk menempatkan patung apa pun menghadap ke luar ke arah pengunjung, katak uang Anda harus menghadap ke dalam rumah dari pintu depan. Keberuntungan kekayaan tertarik pada katak uang, dan ia memproyeksikannya kembali ke arah yang dihadapinya. Jika katak keberuntungan Anda menghadap ke halaman Anda, tetangga Anda atau bahkan mobil yang lewat akan mendapat manfaat dari energi chi keberuntungannya.

Penempatan Katak Feng Shui dalam Bisnis

 

Dalam sebuah bisnis, posisikan katak secara diagonal ke pintu utama, dekat kasir, menghadap kasir atau bagian dalam ruangan. Hal ini “mendatangkan” uang dari dunia luar.

Tempatkan Katak dalam Kelipatan Tiga

 

Taruh kelipatan tiga katak uang di rumah Anda. Angka tiga melambangkan keharmonisan bumi, surga, dan manusia; enam mengakses keberuntungan surga; dan angka sembilan berarti keagungan (kekuatan dan kelimpahan) dan keabadian

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Mencari Tempat Tidur Gratis di Changi Airport

Bagaimana Wallpaper Bisa Mempercantik Ruang Rumah