Rekomendasi Sepatu Tenis Pria

Rekomendasi Sepatu Tenis Pria

 

Sepatu tenis pria rekomendasi kami bisa menjadi pertimbangan bagi para pencinta olahraga tenis. Tetapi sudah tahukah kalian jika dapat perbedaan sepatu tenis sama sebagian sepatu lainnya. Sepatu tenis tentunya beda sama sepatu lari dan sepatu basket.

 

pada awalnya adalah perbedaan antara sepatu tenis dengan sepatu lari. Adapu keduanya bersama terbuat dari karet dengan penampilan yang mirip. Tapi, yang kedua pasti sepatu tenis biasanya lebih berat, Justru lebih kurus seumpama dibandingkan sepatu lari. 

 

Dalam bermain tenis yang ditonjolkan adalah kelincahan pergerakan dalam mengejar bola. Oleh gara-gara itu sepatu tenis lebih ramping untuk gampang pergerakan pemain. Sementara itu, sepatu lari di desain untuk gerakan kaki ke depan. jadi lapisan samping sepatu di desain agak tinggian.

 

Berikutnya adalah perbedaan sepatu tenis dengan sepatu basket. Sepatu basket biasnya mempunyai bagian atas yang tinggi. Tetapi, ada sebagian sepatu basket yang punya bagian atasnya rendah. 

 

5 Rekomendasi Sepatu Tenis Pria

 

1. Kodachi 8115

 

Sepatu jenis tenis ini pria pertama dari kami adalah kodachi 8115. Produk ini merupakan keluaran dari kodachi. Harganya sudah di banderol 139k produk ini juga dilengkapi dengan sol karet yang kuat dan detail grip.

 

2. Decathlon ARTENGO TS160 8559600

 

Di rekomendasi kedua terdaoat Decathlon ARTENGO TS160 8559600. Produk ini merupakan keluaran dari decathlon. Harganya sudah di banderol dari kisaran 420k sepatu pria ini dilengkapidengan sol full karet dan bagian depan yang kokoh.

 

3. ASICS Solution Speed FF 2

 

Kemudian, di rekomendasi ketifa sepatu tenis pria adalah ASICS Solution Speed FF 2. Produk ini merupakan keluaran dari ASICS. Harganya dibandrol 2.199k produk ini merupakan pilihan tepat buat para pemain baseline.

 

4. Diadora VOLEE 4

 

Berikutnya, rekomendasi keempat sepatu tenia pria adalah Diadora VOLEE 4. Produk ini merupakan keluaran dari Diadora. Harganya dibanderol 699k hadir dengan nuansa minimalis yang sangat cocok buat berbagai kalangan.

 

5. Eagle Grand Garden

 

Rekomendasi kelima adalah Eagle Grand Garden. Produk ini merupakan keuaran dari Eagle. Harga sepatu tenia pria ini dibanderol 315k. Produk ini tergolong mudah dan fleksibel karena midsole nya terbuat dari bahan phylon.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Mencari Tempat Tidur Gratis di Changi Airport

Panduan Kemakmuran Katak Uang Feng Shui

Bagaimana Wallpaper Bisa Mempercantik Ruang Rumah